Info contoh membuat surat pernyataan yang lengkap dan 100% benar di Addwin Net. Bagi kalian yang tengah kebingungan dengan cara buat pernyataan maka di artikel ini telah say berikan contoh yang lengkp yang bisa anda gunakan sebagai bahan referensi dan bahan pembuatan surat lamran kerja.

Sebagaima poin yang saya sebutkan diats, mka dengan ini saya berikan contoh surat pernyataan terbaru 2020 sebagai berikut.


CONTOH FORMAT SURAT PERNYATAAN MELAKUKAN KEGIATAN USAHA ATAU PEKERJAAN BEBAS DAN TEMPAT ATAU LOKASI KEGIATAN USAHA  ATAU PEKERJAAN BEBAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini: 
  • Nama Wajib Pajak: ........................................ (1)
  • NPWP: ..... ... ... ... .......... ..... .. ......... (2)
  • Alamat: ........................................ (3)

Bertindak untuk dan atas nama diri sendiri / wakil dari (hanya diisi dalam hal Wajib Pajak Badan): 
  • Nama Wajib Pajak: ........................................ (4)
  • NPWP: ........................................ (5)
  • Alamat: ........................................ (6)

Dengan ini menyatakan bahwa: 
  1. Adalah benar saya telah mengajukan permohonan pendaftaran diri untuk memperoleh Nomor Pokok Wajib Pajak/ permohonan untuk dikukuhkan sebagai Pengusaha Kena Pajak*) 
  2. Adalah benar bahwa saya melakukan kegiatan usaha / pekerjaan bebas*) berupa ...... (7) 
  3. Adalah benar bahwa tempat atau lokasi kegiatan usaha / pekerjaan bebas*) saya berada di alamat ......... (8) 

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

............. , ....................... (9) 
Wajib Pajak/ Wakil Wajib Pajak 
(stempel) 
Meterai 
Rp6.000,00 
....................................... (10)

Lihat Juga:
  • Contoh Proposal Kegiatan
  • Contoh Kata Pengantar
  • Contoh Surat Lamaran Kerja
  • Contoh Surat Pernyataan

Demikian contoh surat pernyataan yang Addwin Net berikan dan semoga daat bermanfaat sebagai mana mestinya.