Bagi anda mahasiswa pasti akan sangat membutuhkan contoh surat izin cuti kuliah bila memang anda ingin cuti. Ada kalanya kita jenuh dengan aktifitas saat kuliah dan ingin menunda kuliah dengan cara cuti namun taukah anda bahwa mengajukan cuti harus menggunakan surat tertulis. Sudah tau surat cuti kuliah..? Bagi yang belum dan lagi sibuk mencari referensi pembuatan contoh surat untuk mengajukan cuti bisa lihat contohnya dibawah ini.

Contoh Surat Izin Cuti Kuliah 2021

Kepada
Yth Bpk  Teguh Gituh. SE
Di Kampus Fakultas Elektronika
Universitas Negeri Yogyakarta

Dengan segala hormat, saya yang bertandatangan di bawah ini:

Nama:  R I S A L
Alamat: Jl. Gajah Mada, No. 34, Yogyakarta
Pekerjaan: Mahasiswa

Tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah jurusan elektronika pada tanggal 26 April 2021 yang bapak asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan saudara di Sinjai. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali.

Terima kasih sebesar-besarnya atas ijin dari bapak.
Yogyakarta, 26 April 2021
Mahasiswa,

R I S A L

Selain itu, jika anda yang baru ingin memasuki bangku perkuliaham, tidak membutuhkan syarat berupa surat izin orang tua untuk mendaftar kesuatu fakultas atau perguruan tinggi. Jika anda ingin cuti kuliah, bisa menggunakan surat izin cuti seperti yang saya sebutkan itu.

Diatas itu merupakan salah satu contoh surat cuti dan mungkin itu dapat memberikan anda gambaran utnuk menyusun surat cuti anda bila memang anda ingin mengajukan cuti. Demikianlah sedikit ulasan dan pembahasan yang bisa di bahas disini di Addwin Net. Semoga dapat bermanfaat sebagaimana mestinya dan terima kasih atas kunjungannya.